== Ads ==

JAM BUKA BANK DBS TERBARU

== Ads ==
Info Jadwal jam buka layanan (operasional) bank DBS, jam kerja bank DBS, jam istirahat dan jam tutup bank DBS - Tentang Bank DBS, The Development Bank of Singapore Limited atau disingkat DBS merupakan bank terbesar di Asia Tenggara dengan aset dan di antara bank-bank besar di Asia. Bank DBS memiliki posisi pasar-dominan dalam perbankan konsumen, perbendaharaan dan pasar, manajemen aset, broker sekuritas, ekuitas dan penggalangan dana utang di Singapura dan Hong Kong.
JAM BUKA BANK DBS INDONESIA
Pada 7 Mei 2007, DBS Bank meluncurkan The Islamic Bank of Asia setelah menerima persetujuan resmi dari Otoritas Moneter Singapura untuk lisensi bank penuh. Kemudian di luar Singapura, bank DBS juga beroperasi kantor cabang-cabang di Amerika Serikat, Britania Raya, Cina, Dubai, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam (sumber:wikipedia)

Jam kerja, Buka Layanan Bank DBS di Indonesia pada umumnya sama dengan bank lainnya yaitu buka 5 hari dalam seminggu kecuali weekend banking, buka dari pukul 08.00 dan tutup pada pukul 15:00 namun ada beberapa lokasi yang buka hingga pukul 17:00.

Jam buka Bank DBS
Senin  : 08.00–15.00
Selasa : 08.00–15.00
Rabu   : 08.00–15.00
Kamis : 08.00–15.00
Jumat  : 08.00–15.00
Istirahat: 12.00–13.00
Sabtu Tutup
Minggu Tutup

Terkait jam buka bank DBS di Indonesia;
Jam berapa bank DBS buka?, pukul berapa bank DBS istirahat dan tutup? jam kerja layanan operasional bank DBS, Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, depok, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, Manado, Samarinda, Pontianak, Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bukit tinggi, Ambon, Denpasar-Bali, Jayapura dan kota di Indonesia
Advertisement
JAM BUKA BANK DBS TERBARU
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==