== Ads ==

JAM BUKA KANTOR KECAMATAN TERBARU

== Ads ==
Info Jam Buka dan Tutup Kantor Kecamatan, Jam Layanan (Operasional) Kantor Kecamatan, Jam istirahat dan tutup kantor Kecamatan - Kantor kecamatan melayani pembuatan eKTP, KK baru dan pembaruan KK yang sudah lama dan semua yang menyangkut kependudukan serta pencatatan sipil yang nantinya proses akhir ada di disdukcapil. Kantor kecamatan adalah termasuk instansi pemerintahan, sehingga jam kerja buka layanan mengikuti peraturan pemerintah yaitu 5 hari dalam seminggu dan 7,5 jam dalam sehari.


Jam Buka Layanan (Operasional) Kantor Kecamatan
Senin  : 08.00–16.00
Selasa : 08.00–16.00
Rabu   : 08.00–16.00
Kamis  : 08.00–16.00
Jumat   : 08.00–16.00
Istirahat: 12.00–13.00 (Jumat 11.30–13.00)
Sabtu : 09:00–14.00*
Minggu Tutup

*Keterangan:
Untuk hari sabtu semua kantor pelayanan publik; kelurahan, kecamatan, disdukcapil, Puskesmas Rumah Sakit, Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap (UPTSA) buka hingga pukul 14:00. Namun belum berlaku seluruh Indonesia, ketika informasi ini kami tulis kota Surabaya Jawa Timur sudah di berlakukan.

Jika anda ke kantor kecamatan pada waktu istirahat maka tidak melayani sementara hingga pukul 13.00, hindari jam istirahat dan ketika sore hari menjelang tutup sebab para pegawai sudah sibuk beres beres.

Terkait pencarian Jam Kerja Kantor Kecamatan; Jam berapa kantor kecamatan buka? jam berapa kantor kecamatan tutup, jam layanan atau operasional kantor kecamatan, jam istirahat dan tutup kantor kecamatan Jakarta, Bandung, surabaya, bekasi, tangerang, bogor, gunung putri, cianjur,  purwakarta, sumedang, tasikmalaya, cilacap, yogyakarta, surakarta solo, malang, makassar, medan, lampung, riau, bangka belitung, smarinda, pontianak, papua, jayapura, sumba, dan di seluruh Indonesia
Advertisement
JAM BUKA KANTOR KECAMATAN TERBARU
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==