== Ads ==

JAM BUKA RESTORAN A&W TERBARU

== Ads ==
Info jadwal jam buka dan tutup Restoran A&W, Jam layanan operasional gerai A&W, Jam berapa A&W buka? pukul berapa Restoran A&W tutup? - Apakah anda penggemar makanan berbahan dasar ayam goreng? sepertinya tidak ada bosnnya makan ayam, nah salah satu tempat makan  ayam berbalut tepung yang gurih renyah dan masih panas adalah restoran A&W. Namanya aneh ya, A & W sudah bisa di tebak pasti itu singkatan dari nama pendirinya, ya memang benar.

Sejarah Berdirinya Restoran A&W

Kami kutip dari situs resminya http://awdelivery.co.id Berawal pada tahun 1919 di Lodi, California, ketika Roy W. Allen menjual Root Beer (RB) khasnya kepada pejuang perang dunia. Hingga sekarang, RB di setiap restoran disiapkan secara fresh setiap hari, dengan menggunakan gula tebu asli dan perpaduan yang tepat dari beragam bahan berkualitas. Disajikan dengan menggunakan Frosty Mugs yang membuat RB sebagai ciri khas A&W.

Nama A&W sendiri merupakan gabungan dari inisial nama pendiri A&W, Roy W. Allen dan Frank Wright. Saat ini A&W sudah tersebar di seluruh dunia dengan menyediakan makanan siap saji berkualitas dengan didukung etos kerja positif, sebuah kualitas yang ingin kami jaga sampai kedepannya.

Sejak A&W membuka outlet pertama di Indonesia pada 1985, terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan. Hingga hari ini, A&W telah melayani kurang lebih 5 juta pelanggan setiap bulan, di lebih dari 230 restoran A&W yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jam Buka Pelalayanan Operasional Restoran A&W

Senin  : 10.00–22.00
Selasa : 10.00–22.00
Rabu   : 10.00–22.00
Kamis : 10.00–22.00
Jumat  : 10.00–22.00
Sabtu  : 10.00–22.00
Minggu: 19.00–22.00

Ada sebagian lokasi di berbagai kota yang sudah tutup pukul 21.00 ada pula 21.30 namun umumnya buka hingga pukul 22.00, bahkan kalau sabtu malam ada yang buka hingga pukul 23.00. Restoran A&W juga melayani sistem delivery dengan menghubungi nomer call center 14061.
Pencarian terkait jam buka layanan operasional restoran A&W; jam berapa restoran A&W buka, pukul berapa A&W tutup, info jam layanan operasional restoran A&W, nomer telepon deliveri A&W; JAKARTA UTARA, JAKARTA SELATANJAKARTA BARAT, JAKARTA TIMUR, JAKARTA PUSAT, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, SURABAYA, ACEH, BALI, BATAM, BANJARMASIN, BANDUNG, BANDAR LAMPUNG, BANTEN, BALIKPAPAN, CIKARANG, CIREBON, JAMBI, KARAWANG, MANADO, MAKASAR, MADIUN, MALANG, MEDAN, PALEMBANG, PEKANBARU, PONTIANAK, SAMARINDA, SEMARANG, SOLO, SUKABUMI, YOGYAKARTA.
Advertisement
JAM BUKA RESTORAN A&W TERBARU
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==