== Ads ==

JAM BUKA BANK BPRKS

== Ads ==
Info jadwal jam buka dan tutup bank BPR Karyajatnika Sadaya (BPRKS), jam kerja layanan operasional bank BPRKS, pukul berapa BPRKS buka, istirahat, dan tutup? - Sekilas tentang BPRKS; Bank Perkreditan Rakyat yang biasa disingkat dengan BPR adalah salah satu jenis bank yang dikenal melayani kredit untuk para pengusaha mikro, kecil dan menengah dengan lokasi yang pada umumnya dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan.

BPR sudah ada sejak jaman sebelum kemerdekaan yang dikenal dengan sebutan Lumbung Desa, Bank Desa, Bank Tani dan Bank Dagang Desa atau Bank Pasar. Untuk BPRKS sendiri berdiri pada 14 September 1990 yang kantornya tersebar di kota Bandung , Jawa Barat  [ read more : www.bprks.co.id ]

Sebenarnya produk BPRKS bukan hanya pinjaman kredit saja, namun sama dengan bank pada umumnya yaitu simpanan tabungan, deposito, PPOB dll, namun karena pada awalnya orang sudah mengenal sebagai lembaga pemberi pinjaman maka orang ke kantor bPRKS kebanyakan untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB atau Sertifikat tanah dan bangunan.

Jam Buka Layanan Operasional BPRKS

Senin  : 08.00–16.00*
Selasa : 08.00–16.00
Rabu   : 08.00–16.00
Kamis : 08.00–16.00
Jumat  : 08.00–16.00
Istirahat: 12.00–13.00
Sabtu Tutup
Minggu Tutup

* Dibeberapa lokasi ada yang sudah tutup pukul 15.00, namun dari pengalaman kami pribadi ketika mendatangi kantor bank BPRKS buka hingga pukul 4 sore (16.00)

Pencarian terkait jadwal jam kerja, layanan, operasional BPRKS; jam berapa Bank BPRKS buka, Pukul berapa Bank BPRKS tutup, jam layanan operasional Bank BPRKS, apakah ada Bank BPRKS yang buka hari sabtu minggu weekend banking.
Advertisement
JAM BUKA BANK BPRKS
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==