== Ads ==

UPDATE..!! JAM BUKA IKEA ALAM SUTERA

== Ads ==
Informasi terabru Alamat Ikea alam Sutera, Jam kerja (Operasional) IKEA Alam Sutera, Jam Buka & Tutup Serta Istirahat Kantor IKEA Alam Sutera - Toko furnitur dan perabot toko terbesar dan terlengkap ini tetap buka setiap hari, jam istirahat tetap buka siap melayani hingga memasang di tempat anda.

Tentang Perusahaan IKEA

JAM BUKA IKEA ALAM SUTERA

IKEA Indonesia Pusat terletak di kawasan Alam Sutera Tangerang, tidak jauh dari Jakarta. Di sini Anda akan menemukan lebih dari 55 solusi ruangan yang diatur secara cerdas dan tiga rumah lengkap penuh inspirasi, semua terdapat di dalam toko yang berdiri dalam bangunan dua tingkat.

Meliputi 35.000 meter persegi, termasuk sebuah restoran dengan 700 kursi dan lebih dari 1.000 ruang parkir, Anda akan menemukan semua yang anda butuhkan di bawah satu atap untuk mengubah rumah Anda menjadi tempat yang paling penting di dunia.

IKEA dimulai dari sebuah ide di hutan selatan Swedia 70 tahun yang kemudian konsep IKEA telah berkembang sejak itu. Toko IKEA ini dirancang untuk menjadi tempat yang ramah bagi keluarga, di mana orang bisa mendapatkan ide dan inspirasi perabotan rumah baru, menyentuh dan mencoba produk IKEA, makan di restoran IKEA atau menikmati pengalaman di toko.

Tentang Småland IKEA

Småland IKEA adalah tempat Penitipan anak bagi para pelanggan IKEA yang sedang belanja. Titipkan anak Anda dan IKEA akan menjaga mereka saat Anda berbelanja. Di Småland, semua anak dengan tinggi badan antara 100 cm hingga 130 cm dapat bermain sementara orang tua berbelanja. 

Di Småland anak bisa bermain mandi bola, bermain di hutan ajaib, menonton film dan menggambar.
Untuk kakak yang lebih besar, jangan khawatir. Di seluruh toko dan restoran terdapat tempat bermain yang aman. 

Alamat IKEA Alam Sutera: 
Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav. 45, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten 15320, Indonesia
Kontak:
Telepon: 021 2985 3900
Fax: 021 2985 3901

Jam buka Layanan: 
  • Senin  : 10.00–22.00
  • Selasa : 10.00–22.00
  • Rabu   : 10.00–22.00
  • Kamis : 10.00–22.00
  • Jumat  : 10.00–22.00
  • Sabtu   : 10.00–23.00
  • Minggu: 10.00–22.00
Småland IKEA buka tiap haru pukul : 10.00 – 21.00
Restoran IKEA buka setiap hari pukul : 09.30 – 21.30

Pencaria terkait: ikea jam buka, ikea jam buka lebaran, jam buka ikea bsd, jam buka ikea alam sutera, jam operasi ikea alam sutera, jam kerja ikea alam sutera, jam buka ikea lebaran, jam buka ikea indonesia, jam buka restoran ikea indonesia, jam operasi ikea indonesia, jam buka ikea jakarta, jam tutup ikea jakarta, jam operasi ikea jakarta, jam operasional ikea alam sutera, jam operasional ikea serpong, jam operasional ikea tangerang, jam tutup ikea alam sutera, jam buka toko ikea, ikea tutup jam brp, Jam kerja  ikea alam sutera, Jam Operasional  ikea alam sutera, Jam buka  ikea alam sutera, Jam tutup  ikea alam sutera, Jam Pelayanan ikea alam sutera, Jam Istirahat ikea alam sutera, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo - Surakarta, Medan, Makassar, Padang, Pontianak, Samarinda.
Advertisement
UPDATE..!! JAM BUKA IKEA ALAM SUTERA
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==