== Ads ==

JAM BUKA KANTOR ANZ BANK TERBARU

== Ads ==
Info jadwal jam kerja ANZ bank, jam buka dan tutup kantor ANZ bank, Jam layanan operasional ANZ bank - Sekilas tentang ANZ bank, Tidak banyak yang tahu tentang ANZ bank, karena bank ini memang bukan bank lokal yang dimiliki orang Indonesia. Tahun 1973, Australia and New Zealand Banking Group Limited (ANZ Group) hadir untuk pertama kalinya sebagai kantor perwakilan ANZ Grindlays di Indonesia.Pada 12 Januari 2012, bank campuran ini mengubah namanya menjadi PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) yang mencerminkan peningkatan kepemilikan saham ANZ Group pada bank ini. 

Hal ini menunjukkan komitmen ANZ untuk Indonesia dan pertumbuhan nasabahnya, serta menegaskan kembali posisi ANZ Group sebagai investor Australia terbesar di sektor jasa keuangan Indonesia dengan investasi mencapai lebih dari AU$ 1 miliar. Kepemilikan saham ANZ bank adalah ANZ Banking Group Limited 99% sedangkan PT Panin Bank Tbk 1% , ATM ANZ bank sudah tergabung dalam ATM Bersama(sumber: http://www.anz.com/)

Jam Buka Layanan ANZ Bank
Senin  : 08.00–16.00
Selasa : 08.00–16.00
Rabu   : 08.00–16.00
Kamis : 08.00–16.00
Jumat  : 08.00–16.00
Istirahat : 12.00–13.00
Sabtu Tutup
Minggu Tutup

Pencarian Terkait Jam Buka Layanan (Operasional) ANZ Bank
Jam berapa kantor ANZ bank Buka dan tutup, pukul berpa ANZ bank buka dan tutup?, Apakah ANZ bank buka pada hari sabtu?, jam kerja, jam buka, jam tutup, jam layanan, jam operasional, jam istirahat ANZ bank.
Advertisement
JAM BUKA KANTOR ANZ BANK TERBARU
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==