== Ads ==

JAM BUKA TAMAN FILM BANDUNG TERBARU

== Ads ==
Tempat apa itu taman film?, Info jam buka dan tutup taman film, jam layanan operasional taman film, berapa tiket masuk taman film? - Sekilas tentang taman film, Taman Film adalah salah satu taman tematik dan ruang terbuka publik di Kota Bandung yang terletak di bawah Jembatan Pasupati, Bandung, Jawa Barat.

Credit image: http://tempatwisatadibandung.info/
Taman ini diresmikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pada tanggal 14 September 2014. Taman ini memiliki konsep bioskop terbuka yang modern agar warga dapat beraktivitas di taman dan mendapat sarana menonton film secara gratis. Taman Film dikelola Komunitas Film Bandung dan Dinas Pertamanan Kota Bandung.

Taman film bandung yang ada di bawah jalan layang pasupati ini tidak berdiri sendiri, karena di sekitar taman film ini pun telah berdiri taman-taman tematik lainnya yang keren dan sangat nyaman dikunjungi seperti skatepark, taman jomblo atau taman pasupati. Jadi keberadaannya benar-benar semakin melengkapi fasilitas umum yang asyik dan unik bagi warga bandung.

Jam Buka Taman Film Bandung
Sebenarnya taman film ini buka setiap saat karena ini merupakan fasilitas umum, namun jika anda ingin menonton film yaang diputar maka harus datang di sore hari yaitu:
Senin – Jum’at : 18.30 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu : 17.00 – 22.00 WIB

Lalu berapa harga tiket Taman Film ini? nggak bayar kok alias gratis, silahkan datang dan nikmati suasana santai bersama keluarga atau kekasih anda. Info selengkapnya dapat menghubungi nomer 085780800181 ( Oci ), 082218531441 ( Fikar ), 082120009949 ( Alie ).

Pencarian terkait jam buka taman film;
jam berapa taman film buka, pukul berapa taman flm buka dan tutup, jam layanan operasional taman film, dimana lokasi alamat taman film bandung
Advertisement
JAM BUKA TAMAN FILM BANDUNG TERBARU
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==