== Ads ==

JAM BUKA RANCA UPAS CIWIDEY BANDUNG

== Ads ==
Info jadwal jam buka dan tutup Ranca Upas Ciwidey Bandung, Jam layanan operasional Tempat Perkemahan Ranca Upas Rancs Upas Ciwidey, Harga tiket masuk kawasan Ranca Upas Ciwidey Bandung Selatan - Salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk camping (berkemah) adalah kawasan Bandung selatan tepatnya Ranca upas. Tempat sangat terkenal bagi para pecinta wisata di tempat alam terbuka di kawasan pegunungan yang dingin dan kondisi alam yang masih asli.

JAM BUKA BUMI PERKEMAHAN RANCA UPAS CIWIDEY BANDUNG

Fasilitas Ranca Upas cukup lengkap, salah satunya adalah FunGame (adventure) yang cukup menantang berjalan diantara tali yang membentang, setelah bermain anda dapat berendam di air yang hangat, tak ketinggalan waterboom untuk seru seruan juga ada disana. Anda juga dapat melihat rusa yang berkeliaran diarea penangkaran.

Alamat Lokasi Ranca Upas

Ranca Upas atau Kampung Cai Ranca Upas adalah salah satu bumi perkemahan di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Terletak di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM. 11, Alam Endah, Ciwidey Kabupaten Bandung, dengan jarak sekitar 50 km dari pusat Kota Bandung.

Harga Tiket Dan Jam Layanan Rancaa Upas

Jam buka layanan, operasional Ranca Upas 24 jam, senin sampai minggu, untuk harga tiket masuk area Ranca Upas cukup terjangkau yaitu:
  • Tiket/orang Rp.10.000
  • Parkir Kendaraan Roda 4 Rp.5.000
  • Parkir Kendaraan Roda 2 Rp.2.000
  • Parkir Kendaraan Bus Rp.20.000
Pencarian terkait jam buka dan tutup Bumi perkemahan Ranca Upas Ciwidey  bandung, Harga tiket ranca upas, jam layanan operasional bumi perkemahan Ranca Upas, wahana permainan, pemandian air panas, waterboom, camping ground Ranca Upas Ciwidey - Kab. Bandung.
Advertisement
JAM BUKA RANCA UPAS CIWIDEY BANDUNG
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==