== Ads ==

JAM BUKA CURUG TILU LEUWI OPAT KAB. BANDUNG

== Ads ==
Info jam layanan operasional curug tilu leuwi opat kab Bandung, jam buka dan tutup curug tilu leuwi opat, harga tiket masuk curug tilu leuwi opat - Satu lagi tempat yang recommended banget untuk berwisata di alam terbuka dengan suasana yang hijau sejuk dan nyaman yaitu di Curug Tilu Leuwi Opat yang terletak di Jl. Kp. Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini masih alami dengan adanya tebing, goa dan curug (air terjun) sehinggak cocok banget untuk berbagai kegiatan ldi luar ruangan.

Curug Tilu leuwi opat, adalahsebuah tempat wisata alam yang terletak di kawasan Ciwangun parongpong Kabupaten Bandung berbatasan langsung dengan kebun pinus dilewati oleh aliran sungai yang menuju Curug Cimahi dari hulu Danau situ Lembang. Dengan luas kawasan 5 Hektar anda anda dapat dengan bebas menikmati area hijau dan asri.

Curug Tilu Leuwi Opat dapat di manfaatkan untuk; Camping, Body Rafting, Flying Fox, Gebuk Bantal, High Rope, Jembatan Dua Tali, Elvis Bridge, Nangkap Ikan, Rakit, Shaking, Bridge, Spider Web, V-Bridge, Paintball, Perahu dll.

Jam Buka Layanan operasional Curug Tilu leuwi opat
Senin  : 06.00–18.00
Selasa : 06.00–18.00
Rabu   : 06.00–18.00
Kamis : 06.00–18.00
Jumat  : 06.00–18.00
Sabtu  : 06.00–18.00
Minggu: 06.00–18.00

Harga tiket masuk Curug Tilu leuwi opat;
Cukup dengan Rp10 ribu anda sudah dapat menikmati suasana alam yang indah sejuk dan nyaman dengan permainan yang menatang di Curug Tilu leuwi opat. Informasi dapat menghubungi 081222246821.

Pencarian terkait jam buka layanan curug tilu leuwi opat bandaung; dimana alamat curug tilu leuwi opat, berapa tiket masuk curug tilu leuwi opat, arah menuju curug tilu leuwi opat, tempat wisata lama di bandung, fasilitas dan kegiatan curug tilu leuwi opat, jam buka dan tutup curug tilu leuwi opat.
Advertisement
JAM BUKA CURUG TILU LEUWI OPAT KAB. BANDUNG
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==