== Ads ==

JAM BUKA PUNCAK BINTANG BANDUNG

== Ads ==
Info jam buka dan tutup Puncak Bintang Bandung, Jam layanan operasopnal Puncak Bintang Bandung, Tentang Puncak Bintang Bandung - Adalah salah satu tempat Wisata Alam di Kota Bandung. Puncak Bintang Bandung merupakan pengembangan dari lahan kawasan hutan pinus milik Perhutani. Awalnya hanya berupa hutan sadapan getah pinus untuk bahan baku industri, namun setelah meneliti potensi wisata yang ada dikembangkan menjadi area wisata alam terpadu. Puncak Bintang Bandung menawarkan keindahan di sore hari seiring tenggelamnya matahari, pesona sunset sangat menawan memanjakan mata anda.

Kompleks Wisata Puncak Bintang Bandung di buka secara resmi pada tanggal 25 Juli 2014 oleh (Wismo Tri Kancono,S.Hut,MM) sebagai penggagas yang tak lain adalah Administratur Perhutani KPH Bandung Utara.  Kemudian pada tanggal 23 September 2014 Kepala Divisi Regional Jabar dan Banten ( Ir. Ellan Barlian. MM ) meresmikan Signboard Puncak Bintang Bandung dan Tugu Bintang.

Jam Buka Layanan Puncak Bintang Bandung
Senin  : 07.00–20.00
Selasa : 07.00–20.00
Rabu   : 07.00–20.00
Kamis : 07.00–20.00
Jumat : 07.00–20.00
Sabtu : 07.00–20.00
Minggu: 07.00–20.00

Harga Tiket Masuk Puncak Bintang Bandung
Tiket masuk puncak bintang bandung adalah 18.000 anda sudah bisa menikmati pesona alam yang indah diatas puncak ini. untuk lokasi terletak di kecamatan Cimenyan Kabupaten bandung, dekat dengan tempaty wisata bandung lainya seperti Saung angklung udjo dan caringin tilu.
Untuk bisa kessana sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi, sebeb tidak ada angkot atau kendaraan umum. Akan lebih baik jika tidak punya kendaraan pesan aja transportasi online.

Pencarian terkait jam layanan operasional Puncak Bintang Bandung, harga tiket masuk Puncak Bintang Bandung, arah menuju Puncak Bintang Bandung, jam buka dan tutup puncak bintang bandung, wisata alam di kota bandung.
Advertisement
JAM BUKA PUNCAK BINTANG BANDUNG
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==