== Ads ==

JAM BUKA TAMAN LANSIA BANDUNG

== Ads ==
Info Wisata Murah di Bandung,  jadwal jam layanan operasional Taman Lansia bandung, jam buka dan tutup Taman Lansia Kota Bandung - Jika anda singgah di kota bandung sempatkanlah untuk bersantai di bawah rimbunan pepohonan di tengah kota Bandung yaitu Taman Lansia yang terletak di sebelah timur gedung sate, seberang museum geologi Bandung. Hari minggu adalah waktu yang tepat untuk kesini, sambil jalan santai atau lari pagi sepertinya bisa di jadikan destinasi akhir sambil melepas lelah.

Kredit foto : http://segalainfo.com/taman-lansia-bandung/

Tempatnya mudah dikenali dengan adanya tulisan besar berwarna merah "TAMAN LANSIA" walaupun namanya Taman Lansia, namun yang datang kesini semua umur dari anak anak hingga lansia, sebab kalau hari minggu ada pasar kaget, senam bersama, sehingga tersedia juga hiburan anak anak dadakan seperti odong odong, naik kuda, dll.

Jika anda bertanya jam berapa bukanya taman Lansia, jangan khawatir Taman Lansia buka 24 jam karena ini kawasan hijau di tengah kota kapan saja boleh kesini. Hal yang menarik disini adalah adanya patung replika dinosuarus jenis trex yang besar sehingga cocok banget untuk berslfy ria bersama kelurga dan orang tercinta.

Pencarian terkait Taman Lansia Bandung, jam berapa buka taman lansia bandung, jam layanan operasional taman lansia, dimana letak taman lansia bandung, wisata murah di kota bandung, taman hiburan keluarga di bandung, destinasi wisata di kota bandung.
Advertisement
JAM BUKA TAMAN LANSIA BANDUNG
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==