== Ads ==

DAFATAR ALAMAT KANTOR GO-JEK SELURUH INDONESIA | JAM BUKA LAYANAN

== Ads ==
Informsi Alamat Kantor Go-Jek di Seluruh Indonesia, Jadwal Jam Buka Layanan Operasional Kantor Go-Jek di Indonesia, Mengenal Semua Fitur Layanan Aplikasi Go-Jek | Go-Jek adalah layanan transportasi online di Indonesia, hanya dengan berbekal HP anda dapat memesan kendarann yang siap menjemput dan mengantar anda di penjuru wilayah di kota anda. Ada berbagai layanan Go-jek yang dapat anda manfaatkan demi kemudahan hidup anda, antara lain Go-Jek, Go-Life dan Go-Pay.

Mengenal Layanan Go-Jek

1. Go-Ride
Go-Ride merupakan layanan jemput antar menggunakan kendaraan sepeda motor kemanapun anda inginkan di kota anda dengan tarif yang murah dan cepat dibandingkan menggunakan kendaraan mobil.

2. Go-Car
Go-Car merupakan layanan antar menggunakan kendaraan Mobil, dengan berbekal smatphone anda dapat memesan cukup tentukan lokasi yang ada inginkan maka Go-Car siap mengantar anda. Tidak perlu memikirkan bagaimana nanti parkirnya, bagi anda yang tidak punya mobil ini rekomendasi untuk anda.

3.) Go-Food
Go-food merupakan layanan antar makanan yang di pesan di berbagai restoran diseluruh Indonesia dengan catatan restoran tersebut telah mendaftarkan dirinya di go-food pada aplikasi Go-Jek. Ini sangat membantu para UKM yang ingin mengenalkan dan mengembangkan usahanya.

4. Go-Mart
Go-Mart adalah layanan belanja instan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Ada ratusan pilihan toko dan ribuan jenis produk di seluruh Indonesia hadir dalam 18 kategori pada layanan GO-MART sehingga memberikan akses mudah untuk memenuhi kebutuhan Anda. Belanjaan Anda akan diantarkan ke alamat tujuan dalam 60 menit dengan tarif tetap saat ini Rp4.000 jika membayar dengan GO-PAY.

5.) Go-Send
Go-Send adalah layanan kurir (pengantar barang/paket) dan berbagai dokumen secara instan, dengan cepat tanpa batasan jarak untuk pengiriman dalam satu area.

6.) Go-Box
Go-Box merupakan layanan antar barang dengan jumlah banyak, ini sama seperti sewa mobil barang. Dengan Go-Box memungkinkan PINDAHAN DAN KIRIMAN BARANG JADI MUDAH!
Ada berbagai jenis kendaraan pickup, mobil boks, truk engkel dan truk engkel boks untuk berbagai keperluan, kapan saja dan di mana saja langsung melalui Aplikasi GO-JEK.

7.) Go-Tix
Go-Tix adalah layanan pembelian tiket berbagai acara hiburan termasuk bioskop yang terdekat di kota anda.

8.) Go-Med
Go-Med(is) adalah bentuk kerja sama antara Go-Jek dengan aplikasi HaloDok yang didalamnya terdapat layanan kesehatan, termasuk produk obat yang siap mengatar dan melayani ke rumah anda. Melalui layanan HaloDok pada Go-Med Nikmati mudahnya membeliobat ataupun suplemen dengan cepat, aman dan nyaman yang langsung diantarkan ketempat tujuanmu.

Kebutuhan medis kamu akan terpenuhi dengan  dokter dan apotik  yang sudah terdaftar & tersebar diseluruh indonesia. Dimanapun dan kapanpun kamu bepergian , Halodoc 24/7 siap memberikan kemudahan bagi kesehatanmu & keluarga.

Untuk saat ini, kamu bisa menggunakan fitur Apotik Antar (Pharmacy Delivery) di Jabodetabek, Denpasar, Balikpapan, Bandung, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta.

Selain Layanan yang telah di sebutkan di atas, Go-Jek juga terdapat layanan jasa Go-Life antara lain:

1.) Go-Massage - Layanan Pijat panggilan
2.) Go-Clean - Layanan Bersih bersih, beres beres rumah panggilan
3.) Go-Glam - Layanan salon kecantikan panggilan
4.) Go-Auto - Layanan bengkel kendaraan panggilan.

Go-Jek juga ada layanan pembayaran dan pembelian online bernama Go-Pay, fitur yang ada di dalamnya antara lain;
1.) Go-Pay
Go-Pay Merupakan uang elektronik yang bisa di top up tersimpan untuk pembayaran Go-Jek 

2.) Go-Points
Go-Points merupakan program royalti dari Go-Jek khusus pengguna Go-Pay, Mainkan token dari setiap transaksi GO-PAY Anda, kumpulkan poin dan dapatkan berbagai reward menarik.

3.) Go-Pulsa
Pembelian pulsa dan paket data internet yang pembayarannya dari saldo Go-Pay

4.) Go-Bills
Go-Bills merupakan pembayaran tagihan Anda yang ada di aplikasi Go-Jek pada fitur Go-Pay satu layanan untuk bayar listrik, beli token listrik hingga BPJS. Pembayaran langsung menggunakan saldo Go-Pay Anda.
Nah itulah Semua Fitur Layanan Aplikasi Go-Jek, bagi anda yang ingin menjadi Mitra Go-Jek atau ingin sekedar mencari informasi semua tentang Go-Jek silahkan datangi kantor Operasional Go-jek di kota anda yang sudah kami cantumkan di bawah ini...

Alamat Lokasi Kantor Go-Jek Seluruh Indonesia

1.) Kantor GO-JEK di area Jabodetabek:


OPS JAKARTA
Pendaftaran:
Alamat : Jl. Cilandak KKO No. 5, Jakarta Selatan (depan Balai Prajurit Marinir)
DSU (troubleshoot):
Alamat : Jl. Kemang Timur No. 21, Jakarta Selatan

OPS BOGOR
Alamat : Jl. KH Sholeh Iskandar No.88A, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat 16166

OPS DEPOK
Alamat : Rukan Pesona View Blok B1, Jl. Ir. H. Juanda, Sukamaju, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat 16418

OPS TANGERANG
Alamat : Ruko Crystal Lane Blok C 31, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten 15320

OPS BEKASI
Alamat : Ruko Emerald Summarecon Blok UB 11-12 Jl. Bulevar Selatan, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17141

2.) Kantor Operasional GO-JEK Luar Jabodetabek

Diperbarui April 13, 2018 09:01
Rekan Driver,

Berikut adalah alamat kantor operasional GO-JEK di luar area Jabodetabek:




Advertisement
DAFATAR ALAMAT KANTOR GO-JEK SELURUH INDONESIA | JAM BUKA LAYANAN
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==