== Ads ==

Jam Buka Adira Finance Terkait Covid-19 Social Distancing

== Ads ==
Info Jam Buka Layanan Operasional Kantor Adira Finance Sehubungan Adanya Pandemi Covid-19 (Corona 2020) - Terkait adanya penyebaran pandemi virus corona (Covid-19) mempengaruhi segala sektor ekonomi, daya beli mengalami penurunan tajam karena memang masyarakat sudah tidak lagi keluar rumah setelah adanya pemberlakuan pembatasan hubungan sosial atau Social Distancing. Bahkan di Jakarta sendiri mulai berlaku pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) yang mulai berlaku sejak hari sabtu 12/4/2020.


Adira Finance sebagai perusahaan keuangan juga tak luput dari pengaruh wabah covid-19, memberikan kelonggaran dalam hal pembayaran kredit kendaraan sepeda moto, mobil dan barang lainnya kepada nasabahnya. Selain itu, menurut info yang sudah kami himpun Kantor Adira Finace merubah jam layanan sebagaimana yang telah kami kutip pada situs resmina www.adira.co.id. 

Perubahan Semnetara Jam Layanan Adira Finance

Mencermati perkembangan informasi terkait penyebaran wabah Corona/ COVID-19 di Indonesia dan upaya mendukung kebijakan pemerintah perihal Social Distancing / Physical Distancing guna menjaga stabilitas ekonomi, Adira Finance telah membuat kebijakan mengenai kegiatan operasional di kantor cabang yang diberlakukan sejak tanggal 23 Maret 2020 sampai dengan 11 April 2020, 

Layanan Teller & Customer Service Kantor Cabang dan Kantor Satelit Adira Finance akan beroperasi dari pukul 08.00 sampai 14.00 (Senin- Jumat) & 08.00 sampai 11.30 (Sabtu) waktu setempat.

Adira Finance selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Pelanggan. Infrastruktur dan sistem telah di siapkan untuk memenuhi kebutuhan transaksi Pelanggan. Selain Kantor Cabang, Pelanggan juga dapat melakukan pembayaran angsuran melalui : 
  • Kantor POS, 
  • Indomaret / Alfamart, 
  • Transfer ke Virtual Account Danamon dari bank manapun, 
  • ATM, 
  • SMS banking dan mobile banking Danamon. 
Tidak hanya itu, Adira Finance juga telah memiliki aplikasi Adiraku yang memungkinkan para Pelanggan terkoneksi dengan Adira Finance kapanpun dan dimanapun (24/7), cukup #DiRumahAja.

Dalam menjaga kesehatan dan keamanan pelanggan, karyawan dan mitra, Adira telah melakukan beberapa langkah guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, antara lain :
  • Melakukan pemeriksaan suhu tubuh ke setiap orang yang datang ke kantor cabang,
  • Menyediakan hand sanitizer bagi pelanggan dan karyawan di kantor cabang,
  • Menerapkan prinsip jaga jarak fisik (physical distancing) dan tidak berjabat tangan di setiap interaksi antar karyawan, pelanggan maupun dengan mitra di lingkungan kerja,
  • Menggunakan masker bagi para karyawan,
  • Melakukan langkah pembersihan secara menyeluruh dengan cairan desinfektan di area kantor secara berkala dan berkelanjutan, 
  • Menetapkan pedoman peningkatan kebersihan dan kesehatan di area Customer Touch Point (CTP) dan bagi karyawan lapangan.
Selain itu, apabila ada karyawan yang terinfeksi Covid-19, perusahaan mengambil langkah konkrit sebagai tindakan pencegahan meluasnya kontaminasi virus tersebut di lingkungan kerja dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat untuk penelusuran dan observasi kepada pihak- pihak yang mungkin terkontak dengan karyawan yang bersangkutan.

Perusahaan turut menerapkan bekerja dari rumah atau work from home bagi karyawan yang lingkungan kerjanya terpapar virus Covid-19, dengan standar yang memadai serta mengimbau untuk mengadakan rapat atau pertemuan melalui fasilitas video call/ video conference.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Dering Adira Finance Call Center 1500511, email: customercare@adira.co.id.

topik terkait jam buka adira margonda, depok, grand mall bekasi, cikarang, ciputat, alam sutera
salatiga, bandung, bekasi, jam operasional adira bandung, bali, jam buka bank adira, batam, boyolali, bogor, cimanggis, cileungsi, ciledug, cirebon, denpasar, daan mogot, depok, demak, jam buka adira finance hari sabtu, madiun, semarang, nusa dua, kelapa gading, grand mall bekasi, pondok gede, harapan indah, jam kerja adira hari jumat, adira hari sabtu tutup jam berapa, jogja, jambi, jaksel, jakarta, karawang, kudus, klaten, ketapang, lamongan, margorejo surabaya, malang, jam buka adira, metland tambun, margonda, magelang, makassar, pontianak, purwokerto, pasar baru tangerang, pasirkoja, pekanbaru, renon denpasar, sidoarjo, solo baru, sawangan, adira tebet, tajur, tambun, , tegal, temanggung, timoho, ungaran, wonogiri, wonosobo, jam kerja adira finance wonosari
Advertisement
Jam Buka Adira Finance Terkait Covid-19 Social Distancing
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==